CARA MUDAH MENGHAPUS TEMAN DI PATH

Cara Mudah Menghapus Teman di Path - kopiandroid.com

Cara Mudah Menghapus Teman di Path - Perkembangan media sosial sangat lah pesat tak terkecuali media sosial path. Dimana media sosial yang awalnya hanya untuk IOS ini mengalami peningkatan jumlah pengguna. Apalagi setelah aplikasi ini muncul untuk android maka semakin banyak pula penggunanya. Yang namanya media sosial merupakan tempat untuk menambah teman dan saudara, meski begitu seringkali beberapa teman media sosial kita tidak membuat kita nyaman dan mengganggu maka dari itu ada orang yang ingin menghapus orang dari daftar teman datk terkecuali di media sosial path.

Menghapus teman di path merupakan hal yang bisa saja terjadi karena banyaknya pengguna media sosial yang bisa saja menggangu atau bahkan merugikan kita. Untuk menghapus teman path kita sangatlah mudah, namun beberapa orang tidak mengetahuinya karena memang tidak ada tombol hapus yang terlihat. Jika anda belum mengetahui caranya maka lihatlah tutorial yang kami bagikan di bawah ini.

Cara Mudah Menghapus Teman di Path

1. Buka Aplikasi Path anda
2. Setelah itu buka klik teman untuk melihat daftar teman path anda.
3. Lalu pilih teman mana yang ingin anda hapus.
4. Jika sudah ketemu, tahap agak lama maka akan muncul menu baru yang berisi " Apakah kamu yakin berhenti berbagai dengan bla bla bla"
5. Kemudian klik saja ya.
6. Selesai , setelah itu maka anda sudah tidak berteman lagi dengan orang yang mungkin menggangu anda.

Mempunyai teman di path memang sangatlah baik, tapi jika anda teman yang menggangu anda maka anda bisa menghapusnya. Sekian informasi saya mengenai cara mudah menghapus teman di path semoga bermanfaat.


my story

Post a Comment

© Kopi Android - Study with coffee, All rights reserved. Distributed by Pixabin