CARA MENGHAPUS POSTINGAN ATAU FOTO DI PATH DENGAN MUDAH

Cara menghapus postingan atau foto di path dengan mudah - Path merupakan salah satu media sosial yang cukup di gemari di Indonesia, dimana media sosial ini memiliki beberapa fitur dan desain aplikasi yang menarik. Makin hari media sosial path kini semakin banyak pengguna, dimana di path anda bisa berbagi foto, momen menarik dan berbagai aktifitas anda seperti mendengarkan music, film dan lainnya. Selain itu anda bisa merespon momen yang  orang lain bagikan dengan emoticon yang lucu serta, suka dan juga komentar.

Sama halnya dengan media sosial lainnya, di path kita juga bisa sering momen terindah yang ingi kita bagi, namun ada kalanya momen yang kita bagikan tersebut kurang menarik dan kita tidak ingin ada orang lain yang melihatnya maka dari itu anda bisa menghapus postingan atau foto yang anda bagi tadi. Cara untuk menghapus foto atau postingan tersendiri sangatlah mudah, namun kami juga akan memberikan informasi lagi untuk yang belum mengerti.

Cara menghapus postingan atau foto di path dengan mudah

1. Buka aplikasi path anda entah itu di android atau i phone
2. Maka lanjutkan dengan membuka profil anda dengan mengklik pojok kanan atas.
3. Setelah itu cari momen foto atau postingan yang ingin anda hapus
4. Setelah ketemu klik tombol emoticon smile di samping potingan.

5. Klik tombol ikon hapus seperti di bawah ini

6.Lalu ada konfirmasi, pilih saja ya

Memang ada kalanya sesuatu yang kita bagi di masa lalu tidak ingin dilihat orang saat ini entah itu di path, facebook ataupun instagram. Maka dari itu share momen anda yang benar benar ingin di lihat orang. Sekian informasi saya mengenai Cara menghapus postingan atau foto di path dengan mudah semoga bisa memberikan manfaat untuk kita semua. Jangan lupa di share ya :)  
my story

Post a Comment

© Kopi Android - Study with coffee, All rights reserved. Distributed by Pixabin