CARA MENGEMBALIKAN AKUN COC YANG HILANG

Cara mengembalikan akun COC yang hilang - COC atau Clash of Clans merupakan salah satu game strategi terbaik dengan ratusan juta penggunanya. Namun dalam menjalankan aplikasi ini seringkali ada beberapa masalah yang muncul seperti kehilangan akun COC yang terhubung baik dari akun google maupun facebook. Jika anda kehilangan akses ke akun anda maka anda harus membuat akun coc baru dan itu merupakan hal yang cukup menyebalkan. Karena game coc yang dimainkan secara online ini untuk bisa update ke level seperti semua akan membutuhkan waktu yang cukup lama. 


Kehilangan akses ke akun COC bisa terjadi akibat hack atau lupa akun google yang sebelumnya telah dikaitkan dan ini tentunya merupakan masalah bagi penggila coc. Nah untuk mengatasi hal tersebut maka kami akan membagikan cara yang tepat untuk mengembalikan akun COC yang hilang.

Cara mengembalikan akun COC yang hilang


Untuk bisa mengembalikan akun COC anda membutuhakn waktu cukup lama sehingga anda harus bersabar menghadapinya. Dimana caranya adalah dengan menghubungi pihak pengembang game clash of clans yaitu supercell. Berikut adalah cara mengembalikan akun COC yang hilang :

1. langkah pertama adalah dengan membuka akun COC anda
2. Setelah terbuka maka anda klik tombol setting di pojok kanan bawah.
3. Kemudian klik Help and support. Dimana dalam menu ini anda akan bisa memilih berbagai bantuan dan dukungan yang anda pilih. Untuk kasus ini maka anda pilih lost village.
4. Setelah memilih lost village maka akan ada beberapa menu lagi pilihlah I Lost My Village, How do i get back.
5. Langkah selanjutnya yaitu klik gambar mail, dimana langkah ini anda akan menghubungi pihak pengembang aplikasi COC yaitu supercell dengen memberikan pesan “i did not join any clan when i lost my village“ atau My Viilage has been hijack, please take it back to me. Setelah mengirim pesan tersebut ke CS Supercell maka anda tunggu beberapa jam.
6. setelah beberapa jam maka anda akan mendapat balasan seperti ini dari CS maka anda balas sesuai dengan yang anda ingat.

Dari pihak COC:
When (month & year) did you create the village?
Where (city & country) did you create the village?
When did you notice that your account was compromised?
What devices do you use to play the account? Please list all, and specify model?
If you ever ordered gems on this account, attach a full copy of the iTunes or Google Play Store receipt for your first gem order ever.

Yang anda kirim
2015 - Januari
Semarang, Indoensia
A week ago, When I lost my device
Xiaomi Redmi2 S

Untuk menambah keyakinan dari pihak COC maka anda bisa mengirimkan screenshot yang anda pernah anda lakukan pada game COC.Jika masih ada kebuntuan maka kirim informasi lengkap yang mengenai akun COC anda mulai dari nama desa, TH berapa dna lain sebagainya. Sekian informai saya mengenai Cara mengembalikan akun COC yang hilang semoga berhasil anda terapkan.
my story

Post a Comment

© Kopi Android - Study with coffee, All rights reserved. Distributed by Pixabin