Cara Cek Kuota Internet 3 (Tri) Aon Terbaru

Cara Cek Kuota Internet 3 (Tri) Aon Terbaru

Cara Cek Kuota Internet 3 (Tri) Aon Terbaru - Persaingan perusahaan GSM untuk menjadi pilihan paket internet para konsumen kian semakin ketat. Mereka berlomba lomba untuk menjadi perusahaan GSM dengan paket internet terbaik. Salah satu operator yang telah menawarkan harga paket internet yang cukup terjangkau adalah 3 (Tri). Berbagai paket pilihan paket internet yang ditawarkan memang tergolong murah dari operator lainya. Dimana 3 Aon adalah salah satu paket internet yang diminati. Dengan masa aktif selama setahun dan dengan kuota internet yang cukup lengkap mulai dari 1 GB hingga 10 Gb menjadikan 3 sebagai operator yang cukup diminati. Selain itu kecepatan internet yang cukup cepat serta jaringannya cukup luas menjadi salah satu alasan pendukung mengapa banyak orang memilih 3 sebagai data internet mereka.

Kartu 3 Aon memiliki masa aktif yang cukup panjang yakni setahun. Dimana dengan masa aktif yang panjang tersebut tentu anda harus memperhatikan sisa kuota anda. Karena bisa saja sebelum masa aktif berakhir kuota internet anda sudah habis. Mungkin 2 sampai 3 bulan kuota anda akan habis apalagi saat ini sedang maraknya sosial media dan pengguna smartphone yang membuat penggunaan internet semakin meningkat. Jika anda mengalami kehabisan kuota secara mendadak tentu akan menjadi masalah buat anda untuk bisa menggunakan internet. Maka dari itu sangat penting untuk bisa mengecek kuota internet 3 AON yang sedang anda gunakan secara berkala.   

Cara Cek Kuota Internet 3 (Tri) Aon Terbaru

Mengetahui sisa kuota internet bisa menjadi alat pengukur anda seberapa banyak kuota yang telah anda gunakan sehingga anda bisa mengontrol penggunaan internet tak terkecuali untuk 3 AON. Untuk mengetahui sisa kuota internet 3 AON sangatlah mudah namun banyak juga yang masih belum mengerti cara megetahuinya. Untuk mengetahui sisa kuota internet anda ada beberapa cara yang bisa anda lakukan yaitu melalui SMS, website 3, dial up dan aplikasi bimatri.

Melalui SMS
Cara termudah mungkin yang bisa anda lakukan untuk mengecek sisa kuota 3 anda adalah dengan memalui SMS. Karena dengan cara ini anda tinggal mengetikkan beberapa kata maka anda setelah beberapa menit anda akan mendapatkan informasi mengenai sisa kuota internet yang anda miliki. Nah format SMS untuk mengetahuinya adalah dengan mengirim Info(spasi)Data lalu kirimkan ke nomor 234. Maka kurang sari satu menit anda akan mendapatkan informasi mengenai sisa kuota internet yang sedang anda gunakan.

Melalui menu Dial Up
Di menu Dial Up anda adalah sebuah menu yang bisa dengan mudah diakses oleh pengguna kartu GSM. Dimana setiap operator memiliki nomor dial up yang berbeda beda. Untuk kartu 3 AON anda bisa mengetahui infosa sisa kuota internet lewat menu *111#. Di dalam menu tersebut terdapat berbagai informasi selain Info Pulsa, cek kuota dan lainya. Untuk mengetahui sisa kuota maka ketika saja 4(sisakuota) lalu panggil. Kemudian ketik nomor 2 untuk kuota data. Lalu pilih sesuai dengan paket data internet 3 AON anda apakah data reguler atau kendo ataupun kuota get more. Setelah anda masukkan sesuai yang anda pilih maka anda akan mendapatkan informasi mengenai sisa kuota dan masa aktif internet anda.

Selain melalui menu *111# anda juga bisa melakukanya lewat menu *123#. Dimana menu tersebut juga berisikan informasi lengkap mengenai kartu tri anda. Untuk mencari tahu kuota internet 3 maka anda bisa menekan *123# lalu ketik 2 untuk "Info Kartu" lalu kirim kemudian masukkan lagi nomor "2" untuk "Cek Kuota". Selanjutnya akan ada beberapa beberapa menu lagi maka masukkan nomor "2" lagi untuk kuota data" lalu kirim. Langkah terakhir adalah anda tinggal memilih paket internet mana yang pilih. Biasanya untuk 3 AON adalah Kuota Reguler.

Melalui Website resmi 3
Banyak operator yang kini menyediakan cara mengecek kuota dengan cara membuka website tak terkecuali untuk 3. Dimana dengan membuka wesbite resmi 3 yaitu http://internet.tri.co.id/ maka anda akan langsung bisa melihat berbagai informasi mengenai kartu anda mulai dari sisa kuota, jenis paket internet yang sedang anda gunakan, masa berlaku dan sisa pulsa. Ketika paket internet anda sudah habis maka anda tetap bsia mengakses halaman tersebut sehingga itu tidak akan menghalangi anda. 

Melalui Aplikasi BimaTri
3 adalah yang pertama kali mengeluarkan aplikasi untuk mengetahui informasi mengenai kartu 3 yang sedang digunakan mulai dari sisa pulsa, nomor hp, masa aktif dan yang pasti adalah sisa kuota internet. Aplikasi tersebut adalah BimaTRi, dimana aplikasi tersebut akan memudahkan anda, karena anda tiggal membuka aplikasi tersebut maka informasi mengenai sisa kuota internet anda akan langsung muncul. 

Operator 3 telah memberikan banyak cara untuk bisa mengetahui sisa kuota internet anda sehingga anda tinggal memilih sesuai dengan selera anda karena semua cara di atas sangat mudah untuk dilakukan. Sekian informasi kami seputar Cara Cek Kuota Internet 3 (Tri) Aon Terbaru semoga bisa menjadi manfaat bagi pengguna 3.

my story

Post a Comment

© Kopi Android - Study with coffee, All rights reserved. Distributed by Pixabin