Aplikasi Android Untuk Belajar Bahasa

Aplikasi Android Untuk Belajar Bahasa - kopiandroid.com

Aplikasi Android Untuk Belajar Bahasa Inggris Terbaik - Untuk belajar sebuah ilmu ada banyak cara yang bisa kita lakukan. Dizaman modern ini ada banyak pengembang aplikasi yang menawarkan aplikasi yang berguna untuk pendidikan dan salah satunya adalah aplikasi untuk belajar bahasa inggris. Bahasa inggris menjadi bahasa yang paling populer di dunia maka tidak heran jika bahasa inggris penting untuk dipelajari. 

Selain les atau mempelajari buku bahasa inggris anda bisa memanfaatkan beberapa aplikasi android yang bisa anda belajar bahasa inggris secara gratis. Di market android yakni Playstore anda akan menemukan berbagai aplikasi yang bisa anda gunakan untuk mempelajari bahasa inggris. Aplikasi apa saja itu simak saja berikut ini.

Aplikasi Android Untuk Belajar Bahasa Inggris Terbaik

Sudah tidak asing lagi kalau belajar menggunakan sebuah ponsel pintar android adalah cara yang sangat digemari oleh kaum muda. Dengan adanya beberapa aplikasi yang bisa bermanfaat untuk pendidikan seperti belajar bahasa inggri ini akan memudahkan orang untuk belajar secara gratis. Nah berikut adakah daftar Aplikasi Android Untuk Belajar Bahasa Inggris Terbaik :

1. Duolingo: Belajar Inggris

Salah satu aplikasi untuk belajar bahasa inggris yang sudah terbukti bermanfaat dan menyenangkan adalah Duolingo: Belajar Inggris. Aplikai tersebut menawarkan belajar bahasa inggris dengan metode bermain. Dimana akan ada sebuah pertanyaan yang berisikan kata kata atapun gambar dan anda disuruh untuk menebaknya ke dalam bahasa inggris. Dengan metode tersebut akan menjadikan orang akan senang dan tidak mudah bosan. 

Di Playstore aplikasi Duolingo: Belajar Inggris telah mendapatkan banyak komentar positif maka tidak heran jika sudah ada puluhan juta pengguna android yang telah merasakan manfaat dari aplikasi ini. Selain itu tidak adanya iklan serta bisa dinikmati secara gratis membuat Duolingo: Belajar Inggris cocok untuk anda download.

2. Google Terjemahan

Untuk aplikasi ini pasti anda tidak asing lagi. Ya Google Terjemahan atau google translate ini seringkali digunakan orang di berbagai penjuru dunia untuk menejermahkan dari satu bahasa ke bahasa yang lain tak terkecuali untuk bahasa inggris. Meski kadang terjemahannya kurang tepat akan tetapi aplikasi ini sangat berguna untuk menerjemahkan bahasa inggris.

Selain itu ada beberapa fitur menarik yang bisa mempermudah anda dalam bejalar bahasa inggris seperti menerjemahkan secara instan dengan kamera dan adanya ucapan otomatis dari sebuah kata berbabaha inggris ynag ingin anda dengar pengucapanya. Dengan fitur Google Terjemahan yang begitu menarik maka tidak heran jika sudah ada ratusan juta pendownload yang senang menggunakan aplikasi ini.

3. Kamus Inggris Indonesia

Selain google Translate anda bisa mengandalkan apliaksi Kamus Bahasa Inggris Indonesia sebagai aplikasi untuk menerjemahkan bahasa inggris ke bahasa indonesia. Jika google translate anda gunakan secara online, maka berbeda dengan apliaki Kamus Inggris Indonesia. Aplikasi ini bisa anda dinikmati secara offline dan gratis. 

Data base atau kata yang ada dalam aplikasi tersebut juga lengkap sehingga anda akan mudah menerjemahkan bahasa inggris ke bahasa indonesia. Selain itu aplikasi Kamus Inggris Indonesia sudah di unduh lebih dari puluhan juta orang dan banyak dari mereka yang memberikan nilai positif kepada aplikasi ini.

4. Kamus Inggris by Andi Upam

5. LINE Kamus Inggris (Offline)

6. Oxford Dictionary of English

Jika beberapa aplikasi penerjemah di atas adalah menerjemahkan ke dalam bahasa inggris ke indonesia maka berbeda dengan apliaksi Oxford Dictionary of English. Dimana aplikasi tersebut akan menerjemahkan bahasa inggris ke dalam bahasa inggris berupa penjelasan.

Dengan menggunakan aplikasi ini maka anda akan mengetahui defenisi dari sebuah bahasa inggris sehingga membuat anda lebih mahir. Pendownload dari aplikasi ini sudahlah banyak sehingga anda tidak perlu lagi meragukan aplikasi Oxford Dictionary of English. 

7. TOEIC, TOEFL, IELTS, Cambridge

Belajar bahasa inggris tidak serta merta hanya menerjemhkan saja karena masih ada hal lain yang harus kemu pelajari seperti Toefl, toeic dan lainya. Dimana hal tersebut anda bisa mempelajarinya lewat aplikasi TOEIC, TOEFL, IELTS, Cambridge. 

Di Aplikasi TOEIC, TOEFL, IELTS, Cambridge anda bisa belajar banyak hal sehingga sangat bermanfaat untuk yang masih belajar dasar bahasa inggris dan juga profesional. 

8. TOEFL® Grammar

Selain aplikasi TOEIC, TOEFL, IELTS, Cambridge anda juga bisa belajar Toefl lewat aplikasi TOEFL® Grammar. Dalam aplikasi ini ada 240 grammar questions, 240 pilihan pertanyaan dan uga 40 error recoginition questions sehingga cocok sekali bagi anda yang ingin belajar bahasa inggris. 

Untuk bisa menikmati aplikasi TOEFL® Grammar anda bisa mendownloadnya di Playstore secara gratis. Selain itu sudah ada ratusan ribu orang yang belajar toefl lewat aplikasi ini.

9. Latihan TOEFL Structure

10. TOEFL® Reading

11. Belajar bahasa Inggris Cepat oleh TFLAT-GROUP

Aplikasi Belajar bahasa Inggris Cepat oleh TFLAT-GROUP ini menawarkan sesuatu yang berbeda untuk belajar bahasa inggris, Dimana dengan aplikasi ini anda bisa mendenger percakapan dalam berbahasa inggris serta artinya. 

Selain itu anda juga bisa menikmat game untuk belajar bahasa inggris yang sudah disediakan oleh aplikasi Belajar bahasa Inggris Cepat oleh TFLAT-GROUP ini. 

12. English Conversation Courses

Selain berlajar percakapan bahasa inggris menggunakan aplikasi di atas anda juga bisa mengandalkan apliaksi ini. Diamana dalam Aplikasi English Conversation Courses ini terdapat ratusan video yang akan mengajarkan anda tentang percakapan bahasa inggris yang benar.

13. English Grammar Test

Salah satu hal yang perlu kamu pelajari dalam belajar bahasa inggris adalah Grammar. Dengan belajar grammar maka kamu akan lebih fasih belajar bahasa inggris dengan benar. Nah salah satu aplikasi yang bisa menuntun anda untuk belajar grammar adalah English Grammar Test. 

Di dalam aplikasi English Grammar Test ada 1200 grammar task dan 60 tests. Hal tersebut tentu sangat berguna untuk belajar bahasa inggris. Di Playstore sendiri aplikasi English Grammar Test telah dipergunakan oleh jutaan orang yang memiliki ponsel android. 

Bagaimana saya kira beberapa aplikasi di atas sangat bermanfaat jika anda gunakan untuk belajar bahasa inggris. Sekian informasi kami mengenai Aplikasi Android Untuk Belajar Bahasa Inggris Terbaik semoga bermanfaat

my story

Post a Comment

© Kopi Android - Study with coffee, All rights reserved. Distributed by Pixabin