Cara Cek Kuota Internet Telkomsel Untuk Semua Paket

Cara Cek Kuota Internet Telkomsel Untuk Semua Paket - Telkomsel dikenal sebagai perusahaan GSM yang memiliki sinyal yang merata di pedesaan, maka tidak jarang jika suatu daerah terpencil hanya ada sinyal telkomsel saja. Selain penyebaran jaringan yang sampai di pelosok negeri, telkomsel juga memberikan beberapa penawaran tarif yang bervariasi sesuai dengan kebutuhan. Di zaman modern ini, salah satu kebutuhan yang di tawarkan oleh telkomsel adalah internet. Telkomsel menawarkan berbagai paket kuota internet sesuai dengan kebutuhan dengan kecepatan internet yang stabil, maka tidak heran jika paket internet dari telkomsel lumayan mahal dari yang lainnya. Meskipun harganya mahal akan tetapi dengan kelebihan itu membuat telkomsel banyak diminati oleh pengguna internet.

Cara Cek Kuota Internet Telkomsel Untuk Semua Paket - kopiandroid.com

Pengguna internet terutama untuk smartphone android ataupun IOS sangat membutuhkan koneksi internet yang stabil seperti Telkomsel. Jaringan yang stabil serta cepat akan membuat pengguna ponsel pintar sangat nyaman untuk browsing ataupun bermain game online sehingga tepat rasanya jika anda memilih telkomsel. Paket internet yang di tawarkan oleh telkomsel berdasarkan kuota ada yang 2 GB, 3 GB 5 GB dan masih banyak lagi yang lainya. Salah satu hal yang terpenting ketika membeli kuota internet termasuk telkomsel adalah dengan melakukan pengecekan sisa kuota. Dimana dengan melakukan pengecekan kuota internet secara berkala anda bisa mengontrol penggunaan kuota anda agar bisa sesuai dengan target. Namun meski begitu tidak jarang juga para pengguna telkomsel tidak mengetahui caranya, padahal cara untuk melakukanya sangat mudah dan gampang. Untuk mengecek kuota internet dari telkomsel sendiri ada tiga cara yakni menggunakan SMS, menu dial up dan juga lewat aplikasi ataupun lewat web telkomsel.

1. Lewat SMS

Dengan mengirim sms seperti format di bawah ini maka anda bisa dengan singkat menerima pemberitahuan sisa kuota internet telkomsel anda. Tentu itu sangat mudah dilakukan dan bisa anda nikmati secara gratis.

UL (spasi) INFO kirim ke 3636

2. Lewat Menu Dial Up

Selain menggunakan SMS cara termudah lainya adalah dengan menggunakan layanan menu dial up dari telkomsel. Caranya yaitu dengan menekan *889# lalu ikuti langkah selanjutnya maka kamu akan menemukan sisa dari kuota internet telkomsel anda.

3.Lewat Aplikasi My Telkosmel

Setelah tri mengawali dengan aplikasi Bima Trinya, kini telkomsel telah membuat aplikasi bernama my telkomsel. Dimana aplikasi tersebut sangat berguna untuk para pengguna telkomsel. Ada beberapa informasi yang tertera dalam aplikasi tersebut termasuk kuota internet, nomor hp, masa aktif dan lainya. Untuk menggunakan aplikasi tersebut anda harus mendaftar terlebih dahulu dan konfirmasi nomor. Meskipun caranya sedikit ribet akan tetapi dengan aplikasi ini banyak informasi penting selian sisa kuota internet anda.

4. Lewat web Telkomsel

Cara yang terakhir adalah lewat web dari telkomsel. Dimana dengan mengunjungi alamat http://www.Telkomsel.com/infoflash maka kamu bisa mengetahui informasi sisa kuota dan juga info lainya. Cara ini juga sangat mudah untuk dilakukan dan bisa menjadi alternatif anda.

Keempat cara di atas sama sama praktsinya, anda tinggal memilih sesuai dengan keinginan hati anda. Sekian informasi kami mengenai Cara Cek Kuota Internet Telkomsel Untuk Semua Paket semoga bisa bermanfaat. 

my story

Post a Comment

© Kopi Android - Study with coffee, All rights reserved. Distributed by Pixabin