Cara menghapus foto di instagram dengan mudah

Cara menghapus foto di instagram dengan mudah - Instagram merupakan salah satu media sosial yang populer. Dimana di instagram kita bisa berbagi foto dengan efek efek yang menarik sehingga semakin banyak orang yang mengupload fotonya di instagram. Dalam penggunaan instagram banyak orang yang belum mengerti untuk menghapus foto yang telah dia upload sebelumnya. Padahal itu sangatlah mudah untuk dilakukan.


Cara menghapus foto di instagram dengan mudah

Kopi android -Ada beberapa faktor yang menjadi alasan kenapa ada orang yang ingin menghapus fotonya di instagram mulai dari foto yang mereka upload kurang menarik dan lainya. Bagi anda yang ingin menghapus foto yang telah anda upload maka anda membutuhkan tutorial ini. Tombol delete foto di instagram memang tersembunyi sehingga banyak orang yang tidak mengetahuinya. Berikut adalah cara untuk menghapus foto di instagram :
1. Langkah yang pertama tentunya adalah dengan membuka aplikasi instagram yang anda miliki di hp android
2. Buka profil anda
3. Lalu pilih foto yang ingin anda hapus
4. Setelah itu klik tombol seperti di bawah ini
5. Maka akan tampil beberapa pilihan pilih saja delete


 6. Setelah tekan delete maka akan ada menu konfirmasi maka klik delete.

7. Selesai maka foto yang anda upload akan terhapus.

Menu yang bisa untuk menghapus postingan memang tidak terlihat maka dari itu banyak yang tidak mengetahui caranya. Sekian informasi saya mengenai Cara menghapus foto di instagram dengan mudah. Semoga bermanfaat.
my story

Post a Comment

© Kopi Android - Study with coffee, All rights reserved. Distributed by Pixabin