CARA MEMILIKI 2 EMAIL GMAIL DI 1 HP ANDROID

Cara Memiliki 2 Email Gmail Di 1 Hp Android - kopiandroid.com

Cara memiliki email gmail lebih dari 2 di 1 hp android - Hp android akan otomatis terintegrasi dengan akun google, dimana akun google ini akan langsung tersambung dengan beberapa produk google seperti playstore dan gmail. Dimana gmail merupakan salah satu produk google yang cukup penting karena aplikasi ini merupakan aplikasi yang dapat mengelola email gmail dengan tampilan menarik. Kita tahu bahwa fungsi email ini, sangat berguna untuk mendaftar di berbagai akun sosial media seperti BBM, facebook, twitter, instagram ataupun yang lainya. 

Ada kalanya seseorang ingin memiliki 2 email ataupun lebih entah maksud dan tujuannya untuk apa. Akan tetapi kopi android akan memberikan tutorial memiliki 2 email dalam 1 hp. Sebenarnya ada cara mudah untuk memiliki email lebih dari 1 yaitu dengan mendownload aplikasi penyedia email lainya yaitu yahoo. Namun saat ini yang kami bahas adalah memiliki akun email gmail.

Untuk bisa memiliki akun google ataupun email gmail lebih dari 2 akun bahkan lebih sangatlah mudah hanya beberapa menit saja anda akan sudah memiiki beberapa email. Nah berikut adalah Cara memiliki email gmail lebih dari 1 di hp android yang diperagakan oleh tim kopi android menggunakan Xiaomi Redmi 1S:

1. Langkah pertama yang anda lakukan adalah dengan membuka setelah, pengaturan atau setting
2. Selanjutnya anda klik "tambah akun" menu ini biasanya terdapat pada menu akun.
3. Pilih google
4. Setelah itu akan muncul menu tambahkan akun google klik saja "baru"
5. Isi nama depan dan belakang anda lalu klik tombol kanan seperti di bawah ini
6. buat alamat email yang anda inginkan. Lalu google akan memeriksa apakah alamat email anda tersedia
7. Lalu buat password anda. Pilihlah password yang rumit dengan kombinasi angka agar tidak bisa dibobol orang.
8. Setelah itu akan ada menu siapkan opsi pemulihan pilih saja "lewati"
9. Lalu pilih setuju untuk melanjutkan
10. Selanjutnya anda akan disuruh memasukkan kode keamanan. tulisan saja sesuai dengan yang ada pada gambar yang anda lihat.
11. Setelah itu akan ada proses yang memakan beberapa menit. Tunggu saja. Jika berhasil maka akan anda akan disuruh mensikronasikan dengan beberapa layanan google.
12. Selesai

Langkah awal dalam tutorial ini mungkin sedikit berbeda dengan langkah pada hp android anda namun intinya sama. Dengan cara ini anda bahkan bisa membuat banyak akun email gmail lebih dari 2 akun. Sekian informasi saya mengenai Cara memiliki email gmail lebih dari 1 di hp android semoga bisa bermanfaat untuk anda.

my story

Post a Comment

© Kopi Android - Study with coffee, All rights reserved. Distributed by Pixabin