Cara mengganti Pin BBM di Android

Cara mengganti Pin BBM di Android - kopiandroid.com

Cara mengganti Pin BBM di Android Gratis dan berbayar - BBM adalah salah satu aplikasi chating yang banyak digunakan oleh banyak orang di Indonesia. Dengan aplikasi ini anda bisa melakukan chating secara gratis dan cepat. Aplikasi BBM ini bisa di pakai di berbagai SO seperti android, BB, IOS dan juga windows. Ada beberapa trik dalam aplikasi BBM ini, setelah sebelumnya saya membahas mengenai cara mudah instal 2 aplikasi BBM pada 1 hp android kali ini saya akan membahas satu lagi trik BBM yaitu mengganti PIN BBM di Android dengan berbagai cara. 

Cara mengganti Pin BBM di Android Gratis dan berbayar

Pin BBM biasanya di dapatkan satu kali saja setelah kita pertama kali menginstal aplikasi BBM di hp android kita setelah itu maka anda tidak bisa menggantinya. Namun ada saja orang yang ingin memilih untuk mengganti Pin BBM mereka dengan berbagai alasan mulai dari Pin BBM yang telah tersebar di ruang publik hingga ingin memiliki pin BBM yang berbeda. Anda tidak perlu kawatir karena di sini kami akan membagi berbagai cara untuk mengganti Pin BBM mulai dari yang mudah hingga yang sedikit sulit. Berikut adalah berbagai cara untuk mengganti pin BBM.

1. Mengganti HP

Untuk mendapatkan pin BBM baru dengan mudah tanpa kehilangan kontak anda yaitu dengan mengganti HP android anda. Meskipun mudah namun cara ini membutuhkan biaya yang mahal karena anda harus membeli HP lagi. Namun sebelum melakukan hal tersebut yang perlu anda ingat yaitu email untuk mendaftar BBM beserta passwordnya dan juga pertanyaan keamanan. Bila anda sampai lupa maka anda tidak bisa login di akun BBM anda yang terdahulu sehingga kehilangan kontak BBM anda. Dengan cara ini anda bisa mengganti Pin BBM tanpa harus kehilangan kontak

2. Melakukan clear data

Ini adalah salah satu cara yang juga mudah untuk dilakukan dan juga tidak menghabiskan biaya namun cara ini akan menghapus.  Dengan melakukan clear data maka data aplikasi BBM anda akan terhapus sehingga ketika membuka aplikasi BBM anda harus login lagi. Berikut adalah cara mengganti Pin BBM dengan melakukan clear data :

1. Masuk ke menu setting pengaturan ataupun setelan (Berbeda tergantung Hpnya)

2. Kemudian pilih aplikasi, apps atau apl

3. Pilih aplikasi BBM kita

4. Lalu pilih hapus data ataupun clear data

5. Setelah melakukan hapus data maka langkah selanjutnya membuka aplikasi BBM

6. Ketika anda membuka aplikasi BBM maka anda harus login lagi

7. Lalau masukkan email dan juga passwordnya

8. Selesai, setelah itu maka Pin BBM anda akan kembali baru lagi

3. Memanfaatkan fitur BBM

Dalam aplikasi BBM tebaru ada beberapa fitur yang diperbarui selain tampilan ada lagi yang bisa diperbarui yaitu anda bisa mengubah pin BBM android anda. Namun cara ini tidak free alias berbayar. Untuk anda yang memiliki dana lebih anda bisa memanfaatkan fitur ini. Namun selain berbayar anda bisa memanfaatkan itu dengan kartu kredit ataupun tagihan operator. Berikut adalah langkah langkahnya :

a. Buka aplikasi BBM

b. Klik ikon keranjang

c. Pilih pin pilihan

d. Lalu pilih tagihan operator atau google play

e.Lalu pilih nomor pin anda.

f. Selesai.

Bagaimana dengan ketiga cara di atas anda memilih cara yang mana untuk menganti pin BBM anda, cara yang pertama sangat mahal tapi anda tidak akan kehilangan kontak anda. cara yang kedua murah tapi anda akan kehilangan kontak anda dan login sebagai akun berbeda sedangkan cara yang ketiga membutuhkan biaaya yang cukup mahal pula akan tetapi anda bisa memilih pin anda sendiri sesuka hati. Sekian informasi saya mengenai Cara mengganti Pin BBM di Android Gratis dan Berbayar semoga bermanfaat. 

my story

Post a Comment

© Kopi Android - Study with coffee, All rights reserved. Distributed by Pixabin